Langsung ke konten utama

Perjuangan Bertemu TimNas U-19 di Kediri

            Halo… Aku mau berbagi pengalaman ketika ingin bertemu dengan TimNas U-19 saat tour nusantara jilid 2 di Kediri tanggal 4 Juli 2014 kemarin . J Perjuangan dimulai sejak tanggal 1 Juli 2014 sore hingga tanggal 5 Juli 2014 siang saat TimNas berangkat lagi ke Malang untuk melanjutkan tour nusantaranya.




             Tau siapa mereka? Mereka adalah persik U-21 yang akan latihan untuk menghadapi TimNas U-19. Maaf, aku ambil fotonya dari belakang, itu aja diam-diam, hahaha… 
Saat itu tanggal 1 Juli 2014 sore aku dan temanku, Windy baru aja mampir ke Hotel Insumo, tempat dimana TimNas U-19 akan menginap. Tapi sayangnya, setelah sampai sana mereka belum datang. Kata bapak petugas yang ada di sana, kemungkinan datangnya malam. Akhirnya aku berdua dengan Windy lanjut cek lokasi ke Stadion Brawijaya yang ternyata mendapati persik U-21 akan latihan.
Cukup gila juga kita di sana. Gimana nggak? Dengan pe-de nya kita nanya langsung ke beberapa orang yang sedang duduk di kursi pinggir lapangan tentang jadwal latihannya TimNas U-19. Dan tau apa? Ternyata mereka adalah official dari persik U-21 (mungkin) :D . Nggak berhenti di situ, saat aku mengambil foto di atas, tiba-tiba mereka semua serentak menghadap ke belakang. Wah, sepertinya kita jadi bahan pembicaraan mereka. Ada satu hal yang membuat aku penasaran, yaitu salah satu dari mereka. Ntah kenapa saat ini aku sedang menyukainya, hahaha… sudahlah….


Hari selanjutnya, tanggal 2 Juli 2014 pagi kita mencoba ke Hotel Insumo lagi. Sampai di sana, lagi-lagi kita harus kecewa. Kita nggak diperbolehkan bertemu dengan TimNas U-19 karena alasan keamanan. Sempat sih, kita melihat beberapa pemain TimNas U-19 berjalan menarik kopernya, tapi nggak begitu jelas mereka siapa aja. Meski begitu, kita udah histeris banget, hahaha…
Lanjut siangnya, kita cek lokasi lagi ke Stadion Brawijaya. Kemarin kita sempet pengen banget foto di dekat papan nilai itu, tapi nggak berani karena ada pemain-pemain persik U-21. Akhirnya baru tanggal 2 Juli 2014 ini kesampaian, hehehe…


Iseng aja nih pengen foto di dekat gawang. Eh, nggak taunya pas sore para kipper TimNas U-19 mengambil gawang yang ini untuk latihannya, hahahaha….



Nah loh, ini nih yang bikin kita kecewa banget. Kita udah berusaha dari pagi nungguin TimNas U-19 keluar. Ternyata, oh ternyata pas latihan di stadion Brawijaya kita nggak diperbolehkan masuk. Padahal yang pengen lihat banyak banget. Kita udah berusaha mohon-mohon ke petugasnya, tapi nihil. Hingga ntah kenapa tiba-tiba aku mengeluarkan air mata. Mungkin karena sangat pengennya lihat kali ya. Dan dari situlah, mungkin para petugas kasihan, hingga kami baru diperbolehkan masuk. J







            Ini adalah beberapa foto TimNas U-19 yang bisa aku ambil. Kurang jelas ya? Maaf aja, soalnya kita nggak bisa mendekat. Tapi se.enggaknya kekecewaan kita lumayan terobati. J





Kakak Ravi J


Tandatangannya Kakak Putu J


            Haaaahhhhh…. Mungkin di tanggal 2 Juli 2014 ini kita Cuma bisa salaman sama coach Indra dan Kakak Evan. Tapi lihat aja di tanggal 5 Juli, kita akan berusaha untuk foto bareng sama mereka, TimNas U-19. J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamu

Mengenalmu adalah keberuntunganku Keberadaanmu adalah semangatku Senyumanmu adalah bahagiaku Tatapanmu adalah jantungku Melihatmu sendiri ku merasa sedih Melihatmu bersamanya ku cemburu Di dekatmu ku menjauh Jauh darimu ku rindukanmu Tak pernah ku tahu apa yang sebenarnya ku rasakan?! Perasaan ini sulit ntuk ditebak, Ku hanya ingin kau tahu.. Bahwa aku menyayangimu

Senja

Senja. Apa sih yang aku tahu tentang senja? Cuma langit berwarna jingga kemerah-merahan yang muncul ketika sore hari menjelang Magrib. Apanya yang istimewa? Nggak ada sama sekali hingga senja itu sendiri tiba-tiba masuk ke dunia kecilku dan merubah semua pemikiranku.             Banyak orang yang bilang bahwa senja itu adalah salah satu anugrah Tuhan yang begitu indah. Aku mulai setuju pendapat itu, walau sebenarnya aku belum pernah benar-benar melihat secara langsung proses tenggelamnya matahari.