Langsung ke konten utama

Sesi Curcol

                Punya blog pribadi? Yang nggak punya sih masa bodoh. Bagi yang punya? Terkadang merasa jenuh dengan tampilan blog yang sederhana dan gitu-gitu doang. Aplagi yang amatiran kayak aku gini. Belum lagi kalau udah jarang ngeposting. Bakal ada sarang laba-laba deh tuh blog kalau aja dianggap rumah kosong yang nggak terurus.

                Sekarang masalahnya bukan karena jarang ngeposting. Tapi karena iseng-iseng coba ngatur tampilan blog dan sayangnya gagal. Oke aja kalau masih bisa dikembalikan lagi. Tapi ini? Barusan ini? sumpah ribet banget, dengan kode-kode apalah itu yang sama sekali aku nggak ngerti.

                Ini kedua kalinya aku merasa gagal mengatur blog pribadi aku sendiri. Yang pertama menambah lagu di blog. Awalnya bisa, tapi ntah kenapa sekarang nggak ada lagi suaranya. Yang kedua, baru sore ini, barusan ini, aku kembali gagal membuat tampilan blogku supaya ringkas. Kesalahan pada panduannya atau kesalahan pada diriku sendiri? Emosiku meledak-ledak dan aku jadi geregetan sendiri saat udah salah masukin kode.

                Masih berusaha memperbaiki kode dengan mengembalikan tampilan kode seperti semula. Tapi naas, aku udah terlanjur menekan kata “Simpan”. Lalu aku bisa apa? Udah terlanjur nggak ngunduh kode awal terlebih dahulu. Ayolah bantu, siapapun tolong bantu aku.


                Berlebihan? Okeh, terserah mau dibilang apa. Aku hanya ingin belajar mengurus blog pribadiku sebaik mungkin. Tapi kalau memang pada akhirnya nggak bisa, okeh fix, biarkan seperti ini seterusnya -_- L

~Sekian, Terimakasih~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Bertemu TimNas U-19 di Kediri

            Halo… Aku mau berbagi pengalaman ketika ingin bertemu dengan TimNas U-19 saat tour nusantara jilid 2 di Kediri tanggal 4 Juli 2014 kemarin . J Perjuangan dimulai sejak tanggal 1 Juli 2014 sore hingga tanggal 5 Juli 2014 siang saat TimNas berangkat lagi ke Malang untuk melanjutkan tour nusantaranya.

Kamu

Mengenalmu adalah keberuntunganku Keberadaanmu adalah semangatku Senyumanmu adalah bahagiaku Tatapanmu adalah jantungku Melihatmu sendiri ku merasa sedih Melihatmu bersamanya ku cemburu Di dekatmu ku menjauh Jauh darimu ku rindukanmu Tak pernah ku tahu apa yang sebenarnya ku rasakan?! Perasaan ini sulit ntuk ditebak, Ku hanya ingin kau tahu.. Bahwa aku menyayangimu

Senja

Senja. Apa sih yang aku tahu tentang senja? Cuma langit berwarna jingga kemerah-merahan yang muncul ketika sore hari menjelang Magrib. Apanya yang istimewa? Nggak ada sama sekali hingga senja itu sendiri tiba-tiba masuk ke dunia kecilku dan merubah semua pemikiranku.             Banyak orang yang bilang bahwa senja itu adalah salah satu anugrah Tuhan yang begitu indah. Aku mulai setuju pendapat itu, walau sebenarnya aku belum pernah benar-benar melihat secara langsung proses tenggelamnya matahari.